Viral Video Alshad Ahmad Gendong Bayi, Netizen: Mirip Banget

Tangkapan layar video Alshad Ahmad gendong bayi
Sumber :
  • TikTok @TeamAlshadAhmad

VIVA Bandung – Hingga saat ini nama kekasih Tiara Andini, Alshad Ahmad masih ramai diperbincangkan publik. Terlebih hingga saat ini belum ada kejelasan pasti dari pria asal Bandung tersebut terkait rumor miring yang menimpanya.

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

Alshad Ahmad dan keluarga justru seolah bungkam dan enggan memberikan klarifikasi apapun perihal isu miring yang tengah diterpanya. Alih-alih buka suara, Alshad Ahmad terlihat sedang asyik melakukan kegiatan safari ke sebuah hutan di Africa.

Lebih lanjut, baru-baru ini justru beredar sebuah video Alshad Ahmad yang tengah asyik menggendong seorang bayi menggemaskan di pelukannya. Dari video yang dbagikan oleh akun TikTok @TeamAlshadAhmad nampak begitu jelas sepupu Raffi Ahmad ini mengajak bicara bayi mungil tersebut dengan tatapan penuh kasih sayang.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Sontak saja unggahan video Alshad Ahmad yang tengah menggendong bayi pun lantas viral dan menuai sorotan warganet di dunia jagat maya. Tak sedikit yang memberikan reaksi maupun komentar pada kolom komentar video tersebut.

Viralnya video tersebut membuat banyak publik dibuat penasaran, siapa sebenarnya bayi yang digendog oleh pria pecinta binatang itu. Tak sedikit bertanya-tanya, apakah anak yang digendong kekasih Tiara Andini ini merupakan hasil buah cinta dengan Nissa Asyifa atau bukan.

Profil Ustadz Untung Cahyono, Penceramah Viral Usai Bahas Politik Saat Sholat Ied

"Itu anaknya apa bukan ya?" kata warganet.

"Mirip banget papahnya," seru lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title