Nikita Mirzani Sebut Hotman Paris Pengacara Tidak Laku Hanya Gemar Pansos

Hotman Paris Pengacara Tidak Laju Ungkap Nikita
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Baru-baru ini Nikita Mirzani mendadak menjadi sorotan. Ia secara tiba-tiba menyerang Hotman Paris usai pengacara kondang tersebut umumkan jadi pemegang saham klinik kecantikan Richard Lee.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Layangkan sindiran, Nikita Mirzani sebut Hotman Paris pengacara yang tak punya klien.

Berseteru dengan Hotman Paris, Nikita Mirzani pun selalu melontarkan sindiran menohok untuk pengacara tersebut. Belakangan, ia menyebut jika Hotman tidak ada klien dan tidak laku.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Pasalnya, Nikita Mirzani menyebut pengacara 63 tahun itu kebanyakan pansos (panjat sosial). Ibu 3 anak itu juga sebut jika Hotman Paris lebih membela bandar narkoba.

Nikita bahkan menyindir Hotman saat menjadi pengacara bandar narkoba, sudah bayar mahal Hotman akhirnya tetap dihukum mati.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

"LAWYER YG GA ADA CLIENT NYA. UDAH GA LAKU. KARENA KEBANYAKAN PANSOS YG BELAIN BANDAR NARKOBA DI BAYAR MAHAL TETEP DI TUNTUT HUKUMAN MATI,” tulis Nikita Mirzani dillansir dari postingan Instagramnya pada 30 Maret 2023.

Nikita Mirzani kemudian menyebut orang yang pakai jasa Hotman Paris bodoh. Pasalnya, ia menyebut pengacara itu terlalu banyak bermain perempuan.

Halaman Selanjutnya
img_title