Ini Alasan Lina Mukherjee Buat Konten Makan Babi hingga Sate Anjing yang Bikin Kontroversi

Lina Mukherjee buka-bukaan alasan buat konten makan babi
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Kontroversi Lina Mukherjee yang mengatakan bismillah dari makan buku jari babi hingga sate anjing, membuatnya menjadi sasaran penistaan ​​dan dilaporkan ke polisi.

Ayo Klik Link DANA Kaget Rp600 Ribu Hari Ini Jumat 26 April 2024, Langsung Cair

Namun tak disangka, ternyata aksi nekatnya itu berawal dari kemarahannya pada orang tuanya. Hingga Lina ingin mempermalukan ayahnya dengan konten tersebut.

TikTok ini Lina Mukherjee beberapa waktu lalu menjadi incaran netizen berbulan-bulan setelah sengaja mengucap bismillah saat hendak makan daging babi.

Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Hari Ini, Rabu 24 April 2024

Meski sempat dihujat dan dilaporkan ke polisi dengan tuduhan penistaan ​​agama, Lina Mukhrjee tidak gentar bahkan bertambah parah dengan memakan sate anjing.

Baru-baru ini, ia mengaku aksi nekatnya sengaja dilakukan karena tertekan dan marah pada keluarganya.

Diduga Lakukan Penodaan Agama Lewat Konten, TikToker Galih Loss Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

"Sebenarnya aku lagi depresi. Aku kan biayain adikku kuliah ceritanya, eh gak lulus. Dua-duanya loh," tutur Lina Mukherjee kepada Ashanty, dikutip dari YouTube Ngobrol Asix pada Kamis, 6 April 2023.

Pasalnya, ia kecewa dengan kedua adiknya yang tidak berhasil menyelesaikan kuliah meski sudah dibiayai. Ditambah lagi, orang tuanya tidak membelanya saat Lina Mukherjee memprotes adiknya.

Halaman Selanjutnya
img_title