Dosennya Sering Kasih Susu, Ini 5 Fakta Vina Amalia Anak Mahfud MD

Anak Kedua Mahfud MD, Vina Amalia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Putri dari Menko Polhukam Mahfud MD, Vina Amalia kini sedang perbincangan publik usai ayahnya belum lama ini mengatakan, sang anak sering dikasih susu oleh dosennya karena dikira orang tidak mampu.

Cara Buat Pancake Susu Pisang, Pilihan Menu Sahur yang Sehat

Hal itu diungkapkan saat Mahfud MD menjadi narasumber di obrolan di acara Alvin & Friends. Melansir dari VIVA, berikut 6 fakta tentang Vina Amalia yang sempat dikira anak orang miskin, tapi kini sukses menjadi dokter spesialis.

1. Sembunyikan Identitas Semasa Kuliah

Ganjar Pranowo Bantah Laporan IPW Soal Gratifikasi Bank Jateng

Vina Amalia menempuh pendidikan sarjana di Universitas Airlangga. Ia diminta oleh Mahfud MD untuk tidak menceritakan siapa ayahnya ke publik. Saat Vina Amalia wisuda, terbukti para dosen tidak mengetahui jika Vina adalah anak Mahfud MD.

“Kamu jangan beri tahu kalau kamu anak saya, nggak baik. Sampai anak saya itu wisuda, hampir semua dosennya enggak tahu kalau itu anak saya, karena saya bilang jangan diberi tahu,” kata Mahfud MD, dikutip dari cuplikan video akun TikTok @selowoless.

Saat Masih Jadi Ketua MK, Mahfud MD Pernah Batalkan Hasil Pemilu

2. Sering Dikasih Susu karena Dikira Anak Miskin

Karena Vina tak membocorkan siapa sosok ayahnya, ia pun sampai dikatakan orang yang kurang mampu sehingga salah seorang dosen selalu memberikan susu untuknya.

Halaman Selanjutnya
img_title