Begini Kegirangan Ibu AG saat Anaknya Dikencani Mario Dandy hingga Bersetubuh

Mario Dandy Satrio dan pacarnya, AG
Sumber :
  • Twitter

VIVA Bandung – Buntut kasus penganiyaan David Ozora kini ditemukan fakta baru. Wanita berinesial AG sebagai pelaku anak kembali disebut-subut usai mengakui telah berhubungan badan dengan Mario Dandy di persidangan.

Teuku Ryan Sampaikan Pesan Haru untuk Anak, Netizen: Penyeselan Selalu di Akhir

Rupanya hal itu diduga berawal saat Mario Dandy dan AG berkencan berduaan. Hal tersebut terungkap dari sebuah curahan hati orang tua yang mengaku sebagai kerabat AG yang viral TikTok. 

Dalam pengakuannya, AG disebut memang sering bergonta-ganti pasangan sejak beberapa tahun lalu.

Ria Ricis dan Teuku Ryan Kepergok Mesra di Bandara, Akan Rujuk?

"Menurut teman-temannya AG di grup, dia itu dari dulu sudah sering gonta-ganti cowok dari umur 13 tahun. AG ini tipe cewek drama kayak anak ABG troublemaker karena ngerasa paling cantik gitu," katanya dilansir dari akun TikTok @infopedia21, Rabu (12/4/2023). 

Kegirangan Ibu AG Saat Anaknya Dikencani Mario Dandy

Kepergok Mesra di Bandara, Teuku Ryan dan Ria Ricis Didoakan Rujuk

Ibunda AG juga disebut langsung kegirangan saat anaknya berkencan dengan Mario Dandy. Menurutnya, ibu AG menganggap Mario Dandy adalah tipe menantu idaman. Bahkan, ibu AG dikatakan sering memamerkan hubungan asmara mereka berdua.

"Nah pas ketemu MDS, lalu dikenalin ke nyokapnya. Terus ngasih tahu asal-usul MDS, nyokapnya girang bukan main (menantu idaman mertua)," beber orang tua yang mengaku kerabat AG tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title