Momen Susi Pudjiastuti Jadi Supirnya, Krisdayanti Tak Kuasa Menahan Tawa

Krisdayanti tak kuasa menahan tawa Susi jadi sopinya
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Anggota DPR RI Krisdayanti terlihat akrab dengan Susi Pudjiastuti. Dalam momen yang dibagikan, Susi Pudjiastuti terlihat mengendarai mobil bersama Krisdayanti di kursi penumpang.

Ameena Hanna Nur Atta Pakai Sandal Rp5.000, Aurel Hermansyah: Netizen Salah Fokus

Lantas, seperti apa momen Krisdayanti saat diantar mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti Anggota DPR RI sekaligus penyanyi, Krisdayanti diketahui berada di Pangandaran, Provinsi Jawa Barat.

Momen ini begitu spesial bagi gemmi Ameena Hanna Nur Atta. Pasalnya, Mimi dari Aurel Hermansyah satu mobil dengan Susi Pudjiastuti.

Krishdayanti Ungkap Kondisi Terkini Aurel Setelah Melahirkan Anak Kedua

Krisdayanti pun mengatakan momen ini spesial karena mantan Menteri Kelautan dan Perikanan menjadi supir Krisdayanti. Bahkan Sudi Pudjiastuti juga tak henti-hentinya memuji Krisdayanti hingga membuat diva Indonesia itu tertawa terbahak-bahak.

Momen Krisdayanti dan Susi Pudjiasturti diunggah di akun Instagram pribadinya @krisdayantilemos dalam bentuk video singkat.

Aurel Hermansyah Lahir, Pihak Keluarga Baca Doa dan Sholawat

"Yes aku supirin, artis ibukota, penyanyi populer Krisdayanti, disupirin oleh Susi Pudjiastuti hehehe," ucap Susi Pudjiastuti disambut tawa Krisdayanti dalam Instagramnya, pada Minggu, 16 April 2023.

Gemmi Ameena Hanna Nur Atta pun menjelaskan bahwa dirinya dan Susi Pudjiastuti berada di Pangandaran.

Halaman Selanjutnya
img_title