Ini Alasan Ari Wibowo Gugat Cerai Inge Anugrah, Ternyata...

Ini alasan Ari Wibowo gugat cerai sang istri
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Ari Wibowo bikin heboh saat mengajukan gugatan cerai kepada istrinya, Inge Anugrah, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 3 April 2023.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Keduanya bahkan menggelar sidang pertama pada Senin, 17 April 2023. Dikabarkan masalah rumah tangga Ari Wibowo dan Inge mulai retak pada 2020.

Adik Ira Wibowo itu mengaku sempat bertengkar dengan mertuanya saat menikah. Sebelum gugatan cerai, Ari Wibowo sempat membeberkan hubungan rumah tangganya dengan Daniel Manant.

Kejagung Investigasi Sandra Dewi, Periksa Semua Aset Hingga Pemblokiran

Aktor Indonesia ini mengaku sempat bertengkar dengan mertuanya atau orang tua Inge Anugrah saat menikah. Pertengkaran ini terjadi karena perbedaan antara orang tua Inge dan orang tuanya.

Ia juga diharuskan membayar sejumlah uang yang tidak sesuai dengan kesepakatan.

Ini Alasan Kejagung Periksa Sandra Dewi, Alasannya Nggak Nyangka

“Perencanaan pernikahan pun biasanya kan saat kita lagi mau pesta ada aja keributan pihak mertua atau apa. Jadi ada istilah uang susu, dimana calon suami harus menggantikan uang pendidikan buat calon istrinya ke orang tua jadi kayak bayar balik supaya bisa terima, Gak ada permintaan itu,” ucap Ari Wibowo, dikutip dari YouTube Daniel Mananta.

Ari Wibowo gugat cerai sang istri, Inge Anugrah, ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada tahun 3 April 2023 lalu.Keduanya bahkan sudah menjalani sidang perdana pada Senin, 17 April 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title