Cerita Sineenat Bisa Jadi Selir Raja Thailand dan Potret Seksual Tersebar

Sineenat Wongvajirapakdi, Selir Raja Thailand Maha Vajiralongkorn
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungMaha Vajiralongkorn adalah Raja Thailand yang dikenal memiliki gaya hidup tidak seperti Raja pada umumnya. Ia selalu membuat hal kontroversial dengan empat kali menikah dan memiliki 20 selir.

Kata Ustadz Derry Sulaiman Soal Trik Pengobatan Palsu Gus Samsudin

Dari 20 selit Raja Thailand tersebut, ada selir yang paling terkenal, yakni Sineenat Wongvajirapakdi.

Sineenat Wongvajirapakdi menjadi selija Raja Thailand pada tahun 2019 lalu yang kemudian dianugerahi gelar permaisuri usai 3 bulan bersama Raja dalam rangka memperingati ulang tahun Raja Maha Vajiralongkorn yang ke-67 tahun. Pada Agustus 2019, Sineenat ditunjuk sebagai selir.

Pesulap Merah Bongkar Alasan Kepala Pecandu Bensin Keluarkan Asap Usai Di Ruqyah Gus Samsudin

Karena Sineenat Wongvajirapakdi mengantongi gelar permaisuri, ini membuat posisinya setara dengan Ratu Suthida, istri keempat Raja Thailand. Lantaran, gelar permaisuri membuat Sineenat berada dalam hubungan poligami.

Namun sayang, gelar selir bagi Sineenat Wongvajirapakdi dicopot pada Oktober 2019. Sineenat dituduh mencegah Ratu Suthida untuk dimahkotai sekaligus menyalahgunakan status kerajaannya. Akhirnya, Sineenat masuk penjara.

Polisi Ungkap 1 Pelaku ABH Lakukan Tindak Asusila Pada Kasus Perundungan SMA Binus Serpong

Selir Raja Thailand, Maha Vajiralongkorn

Photo :
  • Intipseleb

Nama baiknya belum kembali ke semula, Sineenat Wongvajirapakdi pun kembali tercoreng. Pada Agustus 2020, foto seksual Sineenat tersebar dengan luas ke publik.

Halaman Selanjutnya
img_title