Denny Darko Ramal Sosok Ini yang Akan Menang Pilpres 2024

Denny Darko Ramal Hubungan Alshad Ahmad dan Tiara
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung – Saat membicarakan mengenai Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, ada 3 nama yang santer diperbincangkan, yakni Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Anies Baswedan.

Terbongkar! Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Kakaknya dengan Nikita Mirzani yang Sebenarnya

Ketiganya dinilai seimbang oleh publik dan memiliki pendukung yang cukup loyal. Meski demikian Denny Darko punya pandangan tersendiri terkait pemenang Pilpres 2024.

Hal ini dilihat Denny Darko dari kartu tarot yang dimilikinya. Kartu pertama yang muncul adalah two of cups di mana menurut Denny Darko hal ini menunjukkan emosi atau perasaan.

Kata Surya Paloh Usai MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN

"Seperti Pemilu di 2014 dan 2019 ini tentang Jokowi versus bukan Jokowi," sebut Denny Darko.

Selain tentang emosi, dalam Pemilu kali ini masyarakat juga mempertimbangkan mengenai Amerika dan sekutunya. Hal ini terlihat dari kartu yang keluar yakni three of wands.

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

"Nah, saat Pak Jokowi ini naik cengkeraman Amerika ini mulai sedikit berkurang dan kita akan tahu bahwa Amerika dan sekutunya atau barat ini mencoba untuk menguasai Indonesia lagi dengan cara menggoyang yang saat ini tidak pro Amerika, maka kita akan tahu bahwa Pemilu 2014, 2019, dan 2024 adalah tentang Amerika dan sekutunya yang menginginkan cengkeramannya kembali pada Indonesia," ungkap Denny Darko.

Sementara Denny Darko juga menyebut bahwa Amerika dan sekutunya akan menggunakan senjata yang sangat berbahaya untuk menguasai bangsa Indonesia. Hal ini terlihat dari kartu seven of swords yang didapatkan oleh Denny Darko.

Halaman Selanjutnya
img_title