Diterpa Isu Perceraian, Inge Anugrah Ungkap Rasa Cinta ke Orang Ini

Keluarga ari wibowo dan inge
Sumber :
  • jagodangdut

VIVA BandungRumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah berada di ujung tanduk karena telah sepakat untuk bercerai. Meski sudah mantap untuk berpisah, keduanya masih terlibat saling sindir, terutama soal perebutan hak asuh anak dan finansial.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Terakhir, Ari Wibowo sempat menyinggung adanya orang ketiga. Inge Anugrah pun ungkap rasa cinta kepada asosok ini. Siapa itu? 

Kuasa hukum Ari Wibowo, Arga Bangun sempat menyinggung penyebab perceraian kliennya dengan Inge Anugrah karena orang ketiga. Arga membenarkan jika orang ketiga menjadi salah satu penyebab retaknya rumah tangga Ari dan Inge.

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

"Ada statement yang beredar di media bahwa perceraian ini tanpa adanya keterlibatan pihak ketiga. Pernyataan tersebut tidak benar, bahwa (sebenarnya) ada orang ketiga," Ucap Arga Bangun

Kemudian, Ari Wibowo dan Inge Anugrah mengalami pertengkaran yang cukup panjang. Ternyata, percekcokan itu disebabkan oleh hadirnya orang ketiga.

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

"Makanya itu (karena adanya orang ketiga) ada urusan perceraian," tuturnya lagi.

Di tengah dugaan orang ketiga di rumah tangganya dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah tampak mengungkapkan rasa cinta kepada seseorang. Dengan sumringah, Inge mengaku sangat terhibur melihat postingan lama dengan orang yang dicintainya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title