Inara Rusli Bongkar Tabiat Asli Virgoun, Pengakuan Masa Lalu Terungkap

Virgoun
Sumber :
  • VIVA Grup

VIVA Bandung – Kabar kurang menyenangkan datang dari pernikahan Virgoun. Sebab, vokalis band Last Child tersebut dikabarkan berselingkuh dengan seorang wanita.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Inara Rusli yang merupakan istri sah Virgoun. Baru-baru ini, ia secara terang-terangan mengungkap soal perilaku suaminya, Virgoun di story Instagram pribadinya.

Hadirnya orang ketiga di dalam rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli teryata bukan hanya sekedar rumor belaka. Namun kenyataan

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

Inara Rusli menyebut jika Virgoun telah selingkuh sejak 2021. Bahkan pernah meminta maaf dengan menuliskan sebuah surat di secarik kertas warna putih dan bermaterai.

Diketahui, surat pernyataan tersebut isinya tentang pengakuan Virgoun telah berselingkuh dengan wanita bernama A. Tenri Ajeng Anisa atau Tenri.

Profil Selebgram Suvia Gassanie, Sosok yang Bongkar Perselingkuhan Suami

"Dengan ini saya mengakui selama menikah dengan saudari Ina Idola Rusli bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang agama dan pemerintah," tulis Virgoun di dalam surat pernyataannya pada tahun 2022, yang baru-baru ini diungkap ke media oleh Inara Rusli.

Inara Rusli tampak menutupi bagian mengenai sejak kapan Virgoun berselingkuh dengan Tenri. Akan tetapi, skandal tersebut dituliskan berakhir pada 27 September 2021.

Halaman Selanjutnya
img_title