Jerry Aurum Ungkap Masa Sulit Saat di Dalam Penjara

Jerry Aulum curhat kesedihan dirinya lantaran ini
Sumber :
  • intipseleb.com

BandungJerry Aurum, suami Denada, baru-baru ini berbagi kesedihannya karena dipenjara dan tidak mampu merawat putrinya. Di saat yang sama, ia juga mengungkapkan kekagumannya pada mantan istrinya itu.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Pasalnya, Denada tidak pernah meminta apapun. Jerry Aurum dibebaskan pada 23 Maret setelah menjalani 4 tahun penjara karena kecanduan narkoba.

Ia bercerita tentang masa-masa sulit saat harus masuk penjara dan tidak mampu merawat anaknya Aisha Aurum yang saat itu menderita kanker darah. Karena itu, Jerry Aurum mengaku ingin mati. Pasalnya, pada saat itu sang anak mengalami kesulitan kritis untuk pulih.  

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

“Itu rasanya gua udah mau mati pada saat tahu-tahu tercabut dari tanggung jawab gua gak bisa ngurusin dia, itu udah mau mati, anak lagi sakit, itu masih lagi seram-seramnya kan itu kemoterapinya," ungkap Jerry Aurum, dilansir dari Insta Julid pada 23 April 2023.

Lebih lanjut Jerry Aurum mengungkapkan rasa hormatnya kepada mantan istrinya. Pasalnya, Denada dianggap tak pernah meminta apapun.

Diduga Lakukan Penodaan Agama Lewat Konten, TikToker Galih Loss Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

Namun, hal itu juga mendorongnya untuk tidak pernah melupakan kewajibannya sebagai seorang ayah. Meski masih mendekam di penjara, Jerry Aurum mengaku kewajiban itu diwakili oleh keluarga.

“Dan gua salut sama Dena, Dena tuh sekalipun gak pernah minta apa-apa sama gua, nah tapi itu juga yang mendorong gua untuk tidak pernah melupakan kewajiban gua," kata mantan suami Denada tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title