Pakai Kopyah Motif Tengkorak, Agama Bintang Emon Bikin Syok

Bintang Emon
Sumber :

Viva Bandung – Komikus jebolan stand up comedy dengan nama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra atau yang dikenal dengan Bintang Emon sangat terkenal. Ia pernah memposting foto dirinya bertopi di Instagram pribadi Bintang.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Pasalnya, kopyah tersebut bermotif tengkorak merupakan atribut yang mewakili salah satu agama di Indonesia. Setelah diselidiki, ternyata agama Bintang Emon mengejutkan.

Bintang Emon pernah memposting foto dirinya mengenakan atasan. Foto ini dirilis pada 16 Mei 2020. Selain topi tengkorak, Bintang Emon mengenakan dress berwarna biru dengan dengan motif batik di beberapa bagian bajunya.  

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Salah satu postingan Bintang Emon yang menegaskan agama yang dianutnya ada pada tahun 2016, tepatnya 5 Juli 2016. Di postingan tersebut, Bintang membagikan potret kondisi lingkungan di sekitar yang diduga tempat tinggalnya.

Lingkungan yang diduga tempat tinggal Bintang Emon tersebut terdapat beberapa pohon di sekelilingnya. Selain itu, kala ia memposting foto tersebut, keadaan di sekitarnya juga terlihat lengang.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

Bintang Emon

Photo :
  • -

Dalam keterangan postingan tersebut, Bintang Emon mengucapkan selamat lebaran kepada para pengikutnya di Instagram. 

Halaman Selanjutnya
img_title