Diceraikan Lewat Chat WhatsApp, Nikita Mirzani Ngaku Pernah Hamil Anak Antonio Dedola

Nikita Mirzani dan kekasihnya
Sumber :

VIVA Bandung – Kabar mengejutkan datang dari artis Nikita Mirzani. Dalam unggahan-unggahan di media sosial miliknya, Niki mengaku telah menikah dengan sang kekasih yang merupakan seorang pria asal Jerman bernama Antonio Dedola. Pernikahan itu digelar setelah Antonio atau yang akrab disapa Toni memeluk agama Islam.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Niki dan Toni menikah pada Januari 2023, pernikahan itu disembunyikan Niki dari publik. Namun, hubungan pernikahan keduanya tidak bertahan lama, Toni kini sudah menggugat cerai Niki. Keduanya pisah secara tidak baik-baik. Niki menyebut Toni pergi dari rumah tanpa pamit dengan membawa barang-barang mewah miliknya.

Melalui unggahan di Instagram Story masing-masing, baik Niki maupun Toni sama-sama melempar pernyataan untuk satu sama lain. Toni memberi klarifikasi dengan membantah tuduhan miring dari Niki. Tidak tinggal diam, Niki menyebut klarifikasi dari Toni adalah bohong.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Lalu kemudian, dalam siaran langsung di Instagram, Niki mengungkap beberapa hal terkait pernikahannya dengan Toni. Salah satu yang mengejutkan adalah Niki mengaku pernah hamil anak Toni. Namun, kehamilan itu hanya bertahan 7 bulan.

Pernyataan Niki itu viral dan diunggah ulang oleh akun TikTok @mdmchanel.official. Pada saat hamil, Niki sangat menjaga dengan baik anaknya dengan Toni tersebut. Saat itu, Niki masih mencintai Toni.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

"Aku pernah hamil dan menjaga bayimu dalam kandunganku. Tapi itu hanya (bertahan) 7 minggu. Itu kenapa aku mencintaimu," kata Nikita Mirzani dikutip pada Minggu, 30 April 2023.

Namun saat ini, hubungan Niki dengan Toni telah berakhir. Niki pun berterima kasih kepada Toni karena telah menjadi bagian dari hidupnya selama kurang lebih 10 bulan. Toni pun diketahui dekat dengan anak-anak Niki.

Halaman Selanjutnya
img_title