Terbongkar, Segini Gaji Mantan Suami Bule Nikita Mirzani Saat Jadi Polisi Jerman

Nikita Mirzani dan kekasihnya Antonio Dedola
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Artis kontroversial Nikita Mirzani saat ini namanya tengah menjadi perbincangan publik setelah bermasalah dengan suaminya, Antonio Dedola.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Baru-baru ini, artis yang akrab disapa Nyai itu membongkar gaji Antonio Dadola saat masih menjadi seorang polisi di Jerman. Hal itu diungkap Nikita saat dirinya sedang live di akun Instagram pribadinya.

"Jangan kerja jadi polisi, gaji dia cuma Rp 20 juta sebulan, makanya dia pindah ke Bali hidup di Bali lebih murah," ujar Nikita Mirzani dikutip VIVA Bandung, Rabu (3/5/2023).

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Tak hanya itu, Nikita Mirzani mejelaskan kalau Antonio Dedola sebelummya sangat antusias ingin membuka bisnis clothing baju di Indonesia.

"Dia juga mau bikin bisnis, dia mau bikin tas, ayo gue bantuin. Gue bilang sama dia, kalau kamu mau sukses jangan tinggal di Bali, karena di Bali itu cuma untuk holiday dan have fun," lanjut Nikita Mirzani.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Nikita Mirzani

Photo :
  • jagodangdut

Nikita Mirzani mengaku akan segera bercerai dengan Antonio Dedola. Bahkan dalam beberapa minggu kedepan, Nikita Mirzani berjanji akan mendapatkan pengganti pria bule asal Jerman tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title