Bantah Berzina, Tenri Anisa Polisikan Virgoun atas Pencemaran Nama Baik

Tenri Anisa
Sumber :

VIVA BandungTenri Ajeng Anisa  akhirnya buka suara soal isu perselingkuhannya. Ia membantah tudingan Inara Rusli yang disebut sebagai pelakor (perebut laki orang) hingga bersetubuh dengan Virgoun.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

"Bukan saya yang jadi pelakor (perebut laki orang)," kata Tenri Anisa beberapa waktu lalu dilansir VIVA Bandung dari VIVA Grup.

"Tidak ada hubungan badan antara saya dengan Virgoun sama sekali," sambungnya.

Wikwik di Tengah Hutan saat Siang Hari, Video Mesum ABG SMA Pacitan Viral di Medsos

Selain itu, Tenri Anisa kini telah melaporkan Virgoun dan mantan istrinya, Inara Rusli ke polisi atas kasus pencemaran nama baik. Hal itu karena Tenri merasa dirugikan setelah namanya disebut-sebut di media sosial sebagai penghancur rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli.

""Hari ini kami membuat laporan polisi terkait dugaan pencemaran nama baik, fitnah, di media sosial. Itu sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 Ayat 3 dan atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 317 KUHP dan atau Pasal 315 KUHP juncto Pasal 45 UU ITE," kata kuasa hukum Tenri Anisa, Teguh Putra kepada awak media di Polda Metro Jaya, Jumat (5/5/2023).

Sepasang Remaja SMA di Pacitan Mesum Siang Hari di Hutan, Videonya Beredar di Grup WhatsApp

Tenri Ajeng Anisa

Photo :
  • Intipseleb/Yudi

Tenri Anisa beserta dengan kuasa hukumnya mengaku membawa dua alat bukti. Pertama, postingan Inara Rusli di akun Instagramnya yang menyebut Tenri sebagai pelakor. Kedua, foto Tenri dan kekasihnya disertai dengan beberapa pernyataan tudingan yang ditujukan kepada pelapor.

Halaman Selanjutnya
img_title