Ari Wibowo Tak Hadir di Sidang Perceraian dengan Inge Anugrah, Kenapa?

Ari wibowo
Sumber :

VIVA Bandung – Sidang perdana perceraian Ari Wibowo dengan Inge Anugrah digelar hari Senin 8 Mei 2023 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Diketahui sebelumnya ditunda sidang itu ditunda.

Di Persidangan, Ibu Norma Risma Tak Sanggah Soal Tuduhan Zina dengan Rozy

Pantau jurnalis di lapangan, Inge Anugrah tampak hadir bersama kuasa hukumnya, Petrus Bala Pattyona. Sementara Ari Wibowo tidak terlihat hadir di agenda sidang kali ini.

Petrus Bala Pattyona di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengakatakan, agenda kali ini mengenai pemeriksaan regalitas kuasa hukum dari Ari Wibowo dan akan dilanjutkan ke mediasi.

Demi Menjaga Kerahasiaan Narasumber, Aiman Witjaksono Enggan Berikan HP Ke Penyidik

"Pemeriksaan regalitas kuasa hukum pak Ari, kalau sudah lengkap masuk ke dalam mediasi sebelum acara gugatan," kata Petrus Bala dikutip dari Intipseleb, Senin (8/5/2023).

Sedangkan, Inge Anugrah menyebut dirinya tidak mempersiapkan apapun terkait sidang hari ini. Ia hanya berharap semua berjalan dengan lancar.

Isi Pelecehan Komika Felix Seda Terhadap Najwa Shihab: Jadi Pengen Nidurin

"Nggak ada persiapan lah, saya ceritain ini juga mukjizat dapat pengacara. Awal mulanya nya ribet banget," kata Inge Anugrah.

Sebagai informasi, sebelumnya, permohonan cerai itu telah didaftarkan ke Kepaniteraan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 3 April 2023 oleh Ari Wibowo. Sidang perceraian tersebut terdaftar dengan nomor 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel.

Halaman Selanjutnya
img_title