Inge Anugrah Bilang 'Jangan Terlalu Bucin' Usai Dicerai Ari Wibowo

ari wibowo dan inge anugrah
Sumber :

VIVA Bandung – Bahtera rumah tangga Inge Anugrah dan Ari Wibowo tetap menjadi sorotan publik setelah keduanya memutuskan untuk berpisah.

Eva Manurung Suka Brondong, Suka Manja-manja dan Bucin

Baru-baru ini, Inge Anugrah mengaku terlalu bucin kepada Ari Wibowo. Akibatnya saat ingin membeli sesuatu ia harus bekerja keras sendiri untuk membiayai kebutuhan pribadinya.

Namun, Inge Anugrah memaklumi sikap suaminya. Kendati demikian, dari kasus pernikahannya tersebut, ibu dua anak itu mengambil pelajaran untuk jangan terlalu bucin (budak cinta) pada lelaki.

Meski Cerai, Desta Dan Natasha Rizky Sak ng Bucin: Sering Main Ini

"Itu sesuatu yang salah dari pengalaman hidup saya. Semoga ini bisa menjadi pelajaran buat teman-teman, jangan terlalu bucin ya," kata Inge Anugrah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat proses sidang perceraian, dikutip dari Intipseleb pada Selasa (9/5/2023).

Selain itu,  Inge Anugrah mengklarifikasi sekaligus membantah tudingan netizen yang menyebut suaminya pelit. Menurutnya, selama 17 tahun menikah, Ari Wibowo bertanggungjawab memenuhi kebutuhan keluarga dan anak-anak.

Ungkap Alasan Fadly Faisal Dampingi Rebecca Klopper pada Sidang Penyebaran Video Syur

"Aku pingin klarifikasi. Ari itu bukan seorang individu yang pelit, nggak. Jadi Ari itu Papah yang baik, dia selalu suvive untuk keperluan anak-anak, mulai dari sekolah, pakaian apapun itu ya," ujar Inge Anugrah.

"Kalau nafkah untuk keperluan sehari-hari, kebutuhan dapur, kebutuhan anak-anak dia selalu beri," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title