Momen Pertunangan Rizky Febian dan Pacar, Putri Delina Jadi Sasaran, Netter: Kapan Nikah...

Foto Puteri Delina
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung –Pertunangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja yang digelar pada 7 Mei 2023 lalu. NPutri Delina, adik Rizky Febian merasakan bahagia dengan kakaknya. 

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

Bahkan, Putri memperlihatkan kehadiran Sule dan anggota keluarganya dalam pertunangan yang digelar secara tertutup itu.

Putri Delina membagikan sejumlah potret ketika pertunangan Rizky Febian dan Mahalini dilaksanakan. Pada potret pertama, kakak beradik itu tampak dekat dengan pose berangkulan. Kemudian, potret Sule bersama anak-anaknya diperlihatkan Putri.

Momen Ammar Zoni Jalani Puasa Ramadan di Penjara, Sering Lakukan Ini

Putri Delina membagikan potret saat pertunangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Keluarga Sule tampak menerima dan antusias dengan lamaran Rizky dan Mahalin.

Terlihat Putri Delina, Sule dan kedua adiknya tertawa dan bercanda saat pertunangan Rizky Febian dan Mahalin. Namun ada juga saat-saat mereka menundukkan kepala dan mengulurkan tangan berdoa. 

Begini Penampakan Ammar Zoni saat Bulan Ramadhan di Penjara

Dalam caption, Putri Delina antusias terhadap kisah cinta Rizky Febian dan Mahalini yang tinggal selangkah lagi menuju ke pelaminan. Oleh karena itu, Putri sangat bahagia untuk mereka.

“haii kakakuuu, tinggal selangkah lagi. happy for u!” tulis Putri Delina di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Selasa. 9 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title