Inara Rusli Ungkit Soal Perjanjian, Laporkan Virgoun Atas Dugaan Perzinaan

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube

VIVA Bandung – Pernikahan Virgoun dan Inara Rusli tengah diambang perceraian. Keduanya memutuskan untuk berpisah setelah bertahun-tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Kabar terbarunya kini, Inara Rusli melaporkan Virgoun dan terduga wanita selingkuhannya, Tenri Ajeng Anisa ke pihak kepolisian. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut di bawah ini.

Inara Rusli

Photo :
  • Intipseleb/Tiya Sukmawati
Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Pada 6 Mei 2023 lalu, Inara Rusli melaporkan suaminya, Virgoun dan Tenri Ajeng Anisa ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus perzinaan.

"Kami telah berdiskusi bersama tim, termasuk mbak Inara terkait langkah-langkah hukum yang akan kita lakukan. Pada tanggal 6 Mei telah melakukan langkah hukum baik pidana ke Polda Metro Jaya," ucap Andy Mulia Siregar selaku kuasa hukum, Inara Rusli di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu 10 Mei 2023.

Panji Gumilang Dijatuhi 1 Tahun Penjara, PN Indramayu Amankan Beberapa Bukti

Laporan tersebut berkaitan tentang perjanjian yang pernah dibuat oleh Virgoun beberapa waktu lalu. Di mana suaminya bersedia dilaporkan dan diproses hukum Pasal 284 tentang perzinaan.

"Laporan polisi ini diberikan mbak Inara terkait dengan surat pernyataan yang pernah dibuat oleh Virgoun di mana dalam surat pernyataan itu ada 4 poin," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title