Ngaku Ditipu hingga Dijebak, Inara Rusli Polisikan Virgoun dan Tenri Anisa Dugaan Perzinahan

Inara Rusli
Sumber :

VIVA Bandung – Setelah sekian lama berseteru soal perselingkuhan, Inara Rusli akhirnya melaporkan Virgoun dan wanita yang diduga selingkuhannya Tenri Anisa ke polisi atas kasus dugaan perzinahan

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Sebelum lapor polisi, Inara mengaku sudah meminta orang tua Virgoun untuk menengahi bahkan sebelum viral, namun tidak dilakukan. Sehingga ia mengaku telah menemukan jalan buntu. 

"Saya menemui jalan buntu, untuk minta tolong keluarga dari Virgoun terutama dari ibu mertua. Saya minta mediasi juga nggak berhasil, malah alih-alih ditengahi malah saya dimaki-maki di chat wa, kemudian sampai ke sosmed," kata Inara Rusli dikutip VIVA Bandung, Kamis (11/5/2023).

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Inara melaporkan balik karena merasa dijebak usai dirinya meminta maaf pada Tenri Anisa. Ia pun menyikapi bahwa dirinya dilaporkan dengan biasa, karena ia sudah beritikad baik meminta maaf. 

"Biasa aja sih, kayaknya saya juga tahu arahnya kemana, ya nggak apa-apa yang penting kita kan sudah ada itikad baik minta maaf. Tapi karena mereka melanjutkan ke proses hukum, jadi saya harus membela diri saya dan anak-anak," ungkap Inara Rusli. 

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Inara Rusli

Photo :
  • -

Sebelumnya, Inara Rusli memutuskan diam dan meminta maaf kepada Tenri. Namun, seolah merasa ditipu, ia kini didampingi pengacaranya untuk melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya. Inara Rusli pun mengumpulkan beberapa bukti berupa percakapan antara Virgoun dan Tenri Anisa. 

Halaman Selanjutnya
img_title