Terungkap, Ternyata Ini Alasan Inara Rusli Polisikan Virgoun dan Tenri Anisa Dugaan Kasus Perzinahan

Inara Rusli
Sumber :

VIVA Bandung – Alasan Inara Rusli melaporkan kasus perselingkuhan suaminya Virgoun dan Tenri Anisa atas dugaan perzinahan akhirnya terungkap.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Inara Rusli mengaku, pihaknya lapor balik ke polisi karena merasa telah tidak menemukan jalan lagi untuk mengatasi permasalahnya.

Padahal sebelumnya, ia mengaku sudah meminta orang tua Virgoun untuk menengahi bahkan sebelum viral, namun tidak dilakukan.  

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

"Saya menemui jalan buntu, untuk minta tolong keluarga dari Virgoun terutama dari ibu mertua. Saya minta mediasi juga nggak berhasil, malah alih-alih ditengahi malah saya dimaki-maki di chat wa, kemudian sampai ke sosmed," kata Inara Rusli dikutip VIVA Bandung, Kamis (11/5/2023).

Lebih lanjut, Inara Rusli menambahkan, pihaknya melaporkan Virgoun dan Tenri Anisa ke polisi karena merasa dijebak usai dirinya meminta maaf pada Tenri Anisa.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Inara Rusli

Photo :
  • Intipseleb/Tiya Sukmawati

"Biasa aja sih, kayaknya saya juga tahu arahnya kemana, ya nggak apa-apa yang penting kita kan sudah ada itikad baik minta maaf. Tapi karena mereka melanjutkan ke proses hukum, jadi saya harus membela diri saya dan anak-anak," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title