Inara Rusli Polisikan Virgoun dan Tenri Anisa Dugaan Kasus Perzinahan, Ini Alasannya

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA Bandung – Setelah ramai soal kasus perselingkuhan Virgoun dan Tenri Anisa, Inara Rusli akhirnya melaporkan keduanya ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan perzinahan

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Inara Rusli menyebut pihaknya memiliki beberapa bukti berupa percakapan antara Virgoun dan Tenri Anisa. Kemudian, bukti transfer 200 juta diduga ditransfer ke rekening Tenri Anisa.

Bukan tanpa alasan Inara Rusli melaporkan mereka ke polisi. Ia mengaku telah menemukan jalan jalan buntu. Padahal sebelum melaporkan kasus tersebut. Inara mengaku sudah meminta orang tua Virgoun untuk menengahi bahkan sebelum viral, namun ternyata tidak dilakukan.  

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

"Saya menemui jalan buntu, untuk minta tolong keluarga dari Virgoun terutama dari ibu mertua. Saya minta mediasi juga nggak berhasil, malah alih-alih ditengahi malah saya dimaki-maki di chat wa, kemudian sampai ke sosmed," kata Inara Rusli dikutip VIVA Bandung pada Kamis (11/5/2023).

Selain itu, Inara mengungkapkan, sikap lapor balik tersebut dilakukan karena merasa dijebak setelah dirinya meminta maaf pada Tenri Anisa. Ia pun menganggap dirinya dilaporkan dengan biasa, karena ia sudah beritikad baik meminta maaf. 

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Inara Rusli

Photo :
  • Intipseleb/Tiya Sukmawati

"Biasa aja sih, kayaknya saya juga tahu arahnya kemana, ya nggak apa-apa yang penting kita kan sudah ada itikad baik minta maaf. Tapi karena mereka melanjutkan ke proses hukum, jadi saya harus membela diri saya dan anak-anak," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title