Soal Dugaan Perzinahan Virgoun dan Tenri Anisa, Polisi Periksa 3 Saksi

Virgoun dan Tenri Anisa
Sumber :
  • VIVA Grup

VIVA Bandung – Pihak kepolisian telah memeriksa 3 orang saksi yang diajukan oleh Inara Rusli terkait laporan dugaan kasus perzinahan antara Virgoun dan Tenri Anisa. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Inara Idola Rusli, Andy Mulia Siregar baru-baru ini.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

"Tadi sudah diminta keterangannya, ada beberapa saksi. Kalau enggak salah, ada 3 saksi diminta keterangannya oleh penyidik dalam rangka laporan Inara," kata Andy Mulia Siregar pada wartawan di Polda Metro Jaya, dikutip dari Intipseleb pada Kamis (18/5/023).

Andy menegaskan, pihaknya tidak bisa membeberkan siapa saja saksi yang memberikan keterangan pada polisi. Hal itu demi menjaga netralitas. Menurutnya, masing-masing saksi telah diminta keterangan sekitar 4 jam.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

"Ada beberapa, 3 orang saksi yang kita enggak bisa sebut untuk menjaga netralitas keterangannya kita enggak sebutkan. Tapi, yang berhubungan dengan dugaan tadi," ucap Andy.

Kendati demikian, Andy menyebutkan bahwa ketiga saksi itu berasal dari pihak keluarga dan teman Inara. Saat ditanya apakah ibu Inara juga memberikan kesaksian, Andy enggan menjawabnya.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

"Kita enggak sebutkan (apakah ibu Inara memberikan kesaksian atau tidak) ya. Itu mungkin kabar-kabar dari luar, kita enggak sebutkan dalam rangka netralitas dari keterangannya kan gitu," tukasnya.

Lebih lanjut, Andy menambahkan, kemungkinan ada beberapa saksi lagi yang akan memberikan keterangan. Hal ini guna memperjelas persoalan laporan Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
img_title