Heboh! Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Klopper, Nikita Mirzani: Kok Gitu Sih Bentuknya

Foto Nikita Mirzani dan Rebecca Klopper
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung – Jagat maya tengah dibuat heboh usai beredar video syur 47 detik yang diduga mirip dengan aktris Rebecca Klopper. Hal ini sontak menyita perhatian Nikita Mirzani selaku artis huru-hara dan ikut nobar video tersebut.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Lewat unggahan akun live Instagram pribadinya, mantan istri Antonio Dedola itu memberi reaksi melihat video syur Rebecca. Penasaran? Scroll sampai bawah!

Reaksi Nikita Mirzani

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Beredar luas video syur yang diduga mirip dengan kekasih Fadly Faisal yakni Rebecca Klopper dengan posisi tidur terlentang dengab setengah telanjang. Bahkan video 47 detik itu, kini beredar luas di berbagai platform mulai dari Twitter, Instagram dan TikTok.

Imbas dari beredarnya video tersebut, Nikita Mirzani merasa penasaran dan ikut nonton bersama temannya. Namun siapa sangka respons dari wanita yang kerap disapa 'Nyai' itu justru dibuat salfok dengan bentuk bagian intin Rebecca yang disebut berbeda dengan Nikita.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

"Oh ya Allah iya loh ini mah dia, dia lagi kenapa? Lagi di kasih obat, kok pasrah banget sih," ujar Nikita Mirzani, dilansir Senin, 22 Mei 2023.

"Kok kecil banget anjir, kok gitu sih bentuknya kok gitu sih beda sama punya gue," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title