Darja Tuschinski,Wanita Bule Telanjang , Diduga Gila Gegara Hal Ini

Bule Jerman telanjang di pementasan tari di Bali
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Viva Bandung –Darja Tuschinski diketahui ingin tampil telanjang bulat dalam pertunjukan tari di Puri Saraswati, Ubud, Gianyar, Bali.  

Ibu Norma Risma Berzina dengan Menantu Sendiri, Ini Kata Kuasa Hukum

Kabid Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan, WNA Jerman bernama Darja Tuschinski, 28 tahun, mengalami gangguan jiwa karena kehabisan uang selama di Bali.

"Orang asing atas nama Darja Tuschinski mengalami gangguan kejiwaan atau depresi, karena sudah tidak memiliki uang untuk tinggal di Bali," kata Stefanus Satake dilansir VIVA Bandung pada Sabtu (27/5/2023).

Skandal Foto Vulgar Tersebar! Diduga KDL Istri Polisi Ketahuan Bersama Selingkuhan di Ranjang

Lebih lanjut, Stefanus Satake menjelaskan, Darja Tuschinski tinggal di Ubud Bungalow Jalan Monkey Forest, Kecamatan Ubud sejak Rabu (17/5/2023) dan keluar pada Senin (22/5/2023).

Darja Tuschinski diketahui tinggal seorang diri diketahui kerap telanjang saat berjalan di area vila.

Foto Berduaan di Atas Ranjang Beredar, Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab Tak Kapok

"Ia tinggal seorang diri. Selama tinggal di Ubud Bungalow, ia kerap telanjang dan berjalan-jalan di area vila," jelas Stefanus Satake.

Stefanus Satake juga melaporkan staf Ubud Bungalow mengantarkan WNA tersebut ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai saat Darya Tuschinski keluar dari apartemennya pada pukul 07.00 WITA.

Halaman Selanjutnya
img_title