Ivan Gunawan Buka Suara Soal Kasus Dugaan Finalis Miss Universe Indonesia Difoto Telanjang

Ivan Gunawan
Sumber :
  • PMJ News / Yeni

VIVA Bandung – Kasus dugaan sejumlah Finalis Miss Universe Indonesia difoto telanjang saat sesi 'Body Checking' tengah ramai diperbincangkan publik.

7 Tips Cantik Bikin Kulit Sehat Sekaligus Glowing di Bulan Ramadhan

Bahkan salah satu korban berinesial N dikabarkan telah melapor kasus tersebut ke Polda Metro Jaya, hingga akhirnya pihak kepolisian melakukan penyelidikan.

Terkait hal itu, salah satu tokoh yang sudah lama terjun di dunia ajang kecantikan, Ivan Gunawan turut buka suara.

Wanita Wajib Tahu, Ini 10 Produk Kecantikan Beracun yang Pernah dan Masih Dipakai

Ivan Gunawan mengatakan bahwa, sesi body checking adalah hal yang wajar dalam ajang di ajang kecantikan. Terlebih ketika perlombaan Miss Universe.

“Sebenarnya kalau pageant, body check itu sah-sah aja, karena mungkin kasarnya kita gak mau beli kucing dalam karung,” kata Ivan Gunawan, seperti dilansir melalui Instagram @viral_seleb pada Jum'at, (11/8/2023).

Ibu Norma Risma Berzina dengan Menantu Sendiri, Ini Kata Kuasa Hukum

Kendati demikian, hal yang tidak wajar, kata desainer kondang itu, saat body checking tersebut berlebihan, apalagi sampai telanjang. Sebab, saat membuka pakaian pun ada batasannya.

“Tapi pada saat ada permasalahan yang aku dengar yang aku lihat di media, pertama mungkin lokasi atau tempatnya yang tidak tepat, karena kalau misalnya ya aku udah 20 tahun ada di fashion, kita ngeliat orang ganti baju itu udah biasa, tapi kan itu dalam tanda kutip kita profesional, dan yang dibuka itu juga ada limitnya, ada batasannya,” bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title