Skandal Foto Vulgar Tersebar! Diduga KDL Istri Polisi Ketahuan Bersama Selingkuhan di Ranjang

Karina Dinda Lestari
Sumber :
  • Istimewa

Bandung Berita tentang Karina Dinda Lestari alias KDL terlibat dalam skandal perselingkuhan dengan temannya sendiri di Universitas Hasanuddin, Makassar kembali menggemparkan media sosial.

Ibu Norma Risma Berzina dengan Menantu Sendiri, Ini Kata Kuasa Hukum

Suami KDL, Alvian Hidayat, membuat kejutan untuk sang istri dengan sengaja mengunjungi kos-kosan KDL. Namun, yang ditemui oleh Alvian Hidayat adalah pemandangan yang tidak menyenangkan. Dia melihat istri diantar oleh selingkuhannya ke kosan yang telah ditunggu oleh Alvian.

Karina dinda lestari dan AW

Photo :
  • Istimewa
Sudah Berjalan Tiga Minggu, Polda Sulsel Tengah Selidiki Hal Ini dari KDL

Selain itu, sebagai polisi yang sedang menjalani pendidikan, Alvian juga menemukan foto-foto vulgar antara KDL dan Andi Wahab, selingkuhannya.  

Sementara itu, dalam unggahan di akun Twitter @Pai_ C1 pada Rabu, 18 Oktober 2023 kemarin, ada beberapa gambar yang diduga memperlihatkan Karina Dinda Lestari dengan Andi Wahab dalam kondisi tanpa busana alias telanjang.

Dianggap Mencemarkan Nama Kampus, Unhas Akan Beri Sanksi Tegas Bagi KDl dan AW

"Cuma sebuah hasil print yang gak jelas.. abaikan," tulis @Pai_C1 melengkapi deskripsi foto tersebut yang dilansir pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Dalam beberapa gambar yang dibagikan tersebut, tampak mereka berdua berada di dalam sebuah ruangan yang diduga sebagai kos-kosan milik KDL, pasangan Alvian Hidayat. Bahkan, dalam salah satu gambar laki-laki dan perempuan itu berada di tempat tidur yang sama.  

Halaman Selanjutnya
img_title