Komentar Menohok Gisella Anastasia Soal Video Syur Mirip Rebbeca Klopper 

Rebecca klopper dan Gisel
Sumber :

VIVA BandungGisella Anastasia turut memberikan komentar terkait viralnya video syur mirip Rebecca Klopper

Rebecca Klopper Tampil Berhijab, Netizen Nyindir Tak Istiqomah

Melansir dari Intipseleb, Gisel sebenarnya tidak mau banyak memberikan tanggapan. Namun ia mengaku hanya ingin memberikan dukungan semangat untuk kekasih Fadly Faisal itu. Bahkan saat dimintai keterangan oleh wartawan, Gisel tampak tertegun sejenak. Ia mengaku dirinya tidak terlalu mengikuti berita terbaru.

"Aku kebetulan kurang mengikuti, jadi aku mendoakan yang terbaik aja, untuk hasilnya kayaknya dengan porsi masing-masing aja," kata Gisel di kawasan Jakarta Barat, dikutip VIVA Bandung pada Selasa (30/5/2023).

Ungkap Alasan Fadly Faisal Dampingi Rebecca Klopper pada Sidang Penyebaran Video Syur

Lebih lanjut, Gisel mengatakan bahwa dirinya hanya bisa memberikan dukungan dan doa terbaik untuk masalah yang sedang dihadapi Rebecca Klopper. Sebagai sesama perempuan yang pernah terlibat skandal serupa, ia paham betul mental Rebecca perlu dikuatkan saat ini.

"Aku lebih ke arah support secara mental, secara sebagai manusia, sebagai sesama perempuan ya, ngerti gitu semuanya ada prosesnya," ujar Gisel.

Bayu Firlen Tak Sengaja Sebar Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Kuasa Hukum Kaget

Ibubda Gempita Nora Marten itu juga mencoba menenangkan Rebecca Klopper. Ia menyebut omongan warganet tidak perlu dipusingkan karena bukan hal yang bisa dikontrol

"Kalau urusan netizen, apa semuanya itu (komentar jahat), kembali lagi bukan kontrol kita," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title