Tampil di BNI Java Jazz Festival 2023, Ini Persiapan Titi DJ

Titi DJ
Sumber :

Viva BandungTiti DJ with Tiyo Alibasjah & Glen Dauna Project tampil memukau para penonton dalam acara BNI Java Jazz Festival 2023. Dia membuka penampilannya dengan dua lagu, yaitu 'Dunia Boleh Tertawa' dan 'Jangan Berhenti Mencintaiku'.

Tampil di BNI Java Jazz Festival 2023, Lagu Ini Perdana Dinyanyikan Stephen Sanchez 

Titi DJ mengaku sempat ragu ketika ditawari untuk tampil di BNJ Java Jaz Festival 2023. Dia takut sudah tidak pantas tampil di festival, apalagi sekarang dia lebih sering menyanyikan lagu pop.

“Saat dihubungi tampil di Java Jazz Festival, hah apakah saya masih pantas tampil di festival? Apalagi Java Jazz. Mau nyanyi lagu apa di Jazz,” ujarnya.

Titi DJ Jalani Operasi Anti Aging, Anaknya: Kaya Mama Korea

Pelantun lagu 'Sang Dewi' itu juga mengatakan bahwa dirinya terharu bisa tampil di acara BNI Java Jazzz Festival 2023 ini. Ini adalah kali ketiga dirinya tampil di acara ini.

Meski sudah bermusik selama puluhan tahun, Titi DJ tetap merasa degdegan untuk tampil di acara festival seperti ini. Dia mengaku melakukan persiapan khusus untuk tampil di BNI Java Jazz Festival 2023.

Usai Operasi Plastik, Wajah Titi DJ Disebut Seperti Artis Korea

“Aduh terharu loh saya, tegang, tangan saya kalau dipegang dingin. Kali ketiga tampil disini, kali kedua bersama tiga Diva, tetep dredeg,” ujarnya.

“Padahal saya sudah cukup lama bermusik, tapi kalau tampil di festival seperti ini tetap harus ada persiapan khusus,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title