Titi DJ Jalani Operasi Anti Aging, Anaknya: Kaya Mama Korea

Titi DJ
Titi DJ
Sumber :
  • Instagram @ti2dj

Bandung – Di usianya yang mencapai 57 tahun, Titi DJ tampak awet muda dan menjadi perhatian publik. Hal itu lantaran diva Indonesia tersebut telah menjalani operasi anti aging.

Tidak hanya masyarakat umum, anak penyanyi tanah air itu juga menunjukkan reaksi atas hasil operasi anti aging yang dilakukan sang ibu. Bahkan, salah satu anak Titi DJ mengatakan seperti mama Korea.

Hal itu diungkapkan Titi DJ saat diwawancarai oleh awak media. Mulanya diva Indonesia itu mengaku sudah memiliki keinginan untuk melakukan operasi anti aging sebelum usianya menginjak 50 tahun.

“Tahun ini saya kan 57 tahun, jadi di umur sebelum 50 tahun tuh udah pengen punya keinginan untuk melakukan anti aging,” ungkap TiTi DJ, dikutip dari VIVA pada Jumat, 10 Februari 2023.

Titi DJ memiliki pertimbangan dalam mengambil langkah untuk operasi anti penuaan tersebut. Dikatakannya, ia ingin terlihat fresh dan lebih muda dari usianya.

“Pertimbangannya karena ingin terlihat lebih seger, terlihat lebih muda gitu kan,” ucap ibu empat anak tersebut. 

Titi DJ juga membeberkan bagaimana reaksi anak-anaknya usai melihat ibunya tampil dengan wajah yang lebih segar dan awet muda. Sang putri bungsu, Stephanie Poetri mengatakan bahwa ibunya itu terlihat lebih berbeda dengan wajah barunya.

Halaman Selanjutnya
img_title