Terungkap, Alasan Lina Mukherjee Sarankan Cewek Test Drive Dulu Sebelum Nikah

lina Mukherjee dilaporkan ke polisi dianggap menista agama
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung – Nama Lina Mukherjee kembali menjadi sorotan usai menyampaikan pernyataan kontroversial baru-baru ini.

Nikita Mirzani Blak-blakan Alasan Putus dengan Mantan Kekasihnya

Alasan selebgram tanah air Lina Mukherjee yang menyarankan para perempuan untuk test drive atau berhubungan intim terlebih dulu sebelum menikah akhirnya terungkap.

Usut punya usut, ternyata hal itu disarankan Lina untuk mengetahui bentuk alat kelamin sang pria sehingga bisa menilai apakah pasangannya tersebut jago dalam urusan ranjang atau tidak.

Merinding Bulu Kuduk! Selebgram Ini Alami Kejadian Mistis di Tol Cikampek KM 58

"Guys kalian kalau belum menikah, kalian harus test drive. Test drive itu kalian kalau belum lihat. Kalian harus lihat bentuk punya laki-laki," kata Lina Mukherjee dikutip dari unggahan akun unggahan instagram @cekdrama, Senin (5/6/2023).

Lina Mukherjee menjelaskan, test drive sebelum nikah adalah sesuatu yang penting karena untuk memastikan kelanggengan hubungan setelah menikah. Sebab, ia mengaku sering menemui perempuan yang mengeluh karena suaminya tidak bisa memuaskan di atas ranjang.

Klarifikasi Una Dembler Soal Serobot Antrian hingga Meludahi Penonton Bruno Mars

"Jadi aku tuh heran dengan cewek-cewek yang suka mengeluh, setelah menikah itu suami aku tuh nggak bagus, suami aku tuh begini-begini. Mau cerai kan nggak mungkin kan, jadi kalian harus ikutin kata-kata ku, test drive itu penting," kata Lina Mukherjee.

Halaman Selanjutnya
img_title