Sarankan Cewek Test Drive Dulu Sebelum Nikah, Lina Mukherjee: Itu Penting

Lina Mukherjee
Sumber :

VIVA Bandung – Media sosial kembali dihebohkan dengan pernyataan Lina Mukherjee yang kontroversial. Ia secara terang-terangan menyarankan para perempuan untuk test drive atau berhubungan intim lebih dulu sebelum menikah

Sandra Dewi Dihujat Netizen Usai Suaminya Jadi Tersangka Korupsi

Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan artis Syaiful Jamil itu mengungakapkan, hal itu dilakukan agar mengetahui bentuk alat kelamin si pria dan bisa menilai apakah pasangannya tersebut jago dalam urusan ranjang atau tidak.

"Guys kalian kalau belum menikah, kalian harus test drive. Test drive itu kalian kalau belum lihat. Kalian harus lihat bentuk punya laki-laki," kata Lina Mukherjee dikutip dari akun instagram @cekdrama, Senin (5/6/2023).

Viral Boikot Sejumlah Film Horor yang Menjelekkan Islam, Daftarnya Cek Disini

Lebih lanjut, Line Mukherjee menambahkan, tujuan test drive dilakukan untuk memastikan kelanggengan hubungan setelah menikah. Pasalnya, ia kerap mendapati perempuan yang mengeluh karena suamiya tidak bisa memuaskan dirinya di atas ranjang.

"Jadi aku tuh heran dengan cewek-cewek yang suka mengeluh, setelah menikah itu suami aku tuh nggak bagus, suami aku tuh begini-begini. Mau cerai kan nggak mungkin kan, jadi kalian harus ikutin kata-kata ku, test drive itu penting," tambahnya.

Terungkap! Pesan Terakhir Stevie Agnecya ke Hard Gumay, Bikin Netizen Heboh

Karena itu, selebgram tersebut menegaskan kepada para perempuan untuk melakukan test drive agar tidak menyesal di kemudian hari.

Halaman Selanjutnya
img_title