Putri Ariani Mendapat Pujian dari Presiden, Jokowi: Saya Turut Bangga!

Putri Ariani
Sumber :
  • VIVA Grup

Viva Bandung – Putri Ariani tengah menjadi sorotan publik karena penampilan memukaunya dalam ajang bergengsi dunia America's Got Talent 2023. Pada acara itu, Putri menyanyikan lagu ciptaannya sendiri.

Akibat Perubahan Iklim, Jokowi Pastikan Masyarakat Akan Dapat Bansos Beras Hingga Juni 2024

Penampilan itu berhasil memikat hati para juri, antara lain Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara. Bahkan Putri mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell.

Keberhasilan ini berhasil mengharumkan nama bangsa dalam ajang pencarian bakat bergengsi dunia. Putri mendapat apresiasi dari banyak pihak. Tidak hanya masyarakat, tapi deretan publik figur.

Presiden Jokowi Diisukan Akan Merapat Ke Golkar, Begini Kata Airlangga Hartarto

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, turut memberikan pujian dan merasa bangga atas prestasi Putri Ariani. Hal ini disampaikan oleh Jokowi dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Jokowi menyampaikan perasaan bangga kepada Putri karena telah memukau dunia dengan penampilannya di atas panggung America’s Got Talent 2023.  "Beberapa hari ini nama penyanyi Indonesia Putri Ariani menjadi pembicaraan dan pemberitaan oleh talentanya yang memukau dunia lewat penampilan di panggung America’s Got Talent 2023. Saya pun turut bangga dan menikmati tayangan ulang penampilan Putri Ariani itu," tulis Presiden Joko Widodo dikutip VIVA Bandung.

PPP Nilai Lonjakan Suara PSI Sangat Tidak Masuk Akal, Mohon Atensi KPU

Jokowi berharap, apa yang diraih Putri bisa menjadi inspirasi positif untuk semua orang bahwa mimpi bisa diraih dengan bekal ketekunan, kerja keras, dan kepercayaan atas kemampuan diri sendiri "Memang, ini barulah babak awal dari perjalanan panjang Putri Ariani ke depan. Apa yang diraih Putri Ariani saat ini semoga memberi inspirasi dan semangat kepada semua orang bahwa semua impian dan cita-cita dapat diraih dengan ketekunan, kerja keras, serta kepercayaan atas kemampuan diri sendiri," tulis Jokowi.

"Selamat kepada Putri Ariani. Terbanglah semakin tinggi, meraih cita-cita, dan tetap mambawa nama Indonesia," tambah Jokowi.