Menjadi Juragan Cilik, Atta Halilintar Buatkan Peternakan Sapi untuk Ameena

Atta Halilintar, Ameena, dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • unggahan Instagram @attahalilintar

Viva Bandung – Anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah menjadi juragan sapi. Meski umurnya baru satu tahun, tapi Ameena sangat menyukai binatang-binatang, terutama sapi dan kambing. Melihat itu, Atta pun membuatkan peternakan sapi untuk putrinya.

Tak Bisa Tahan Rasa Sakit, Atta Halilintar Jalani Operasi Hari Ini

Ameena diketahui menyukai kambing dan sapi ketika berada di kampung anang Hermansyah di Jember. Sebagai ayah, Atta berpikir bahwa kelak sang putri akan suka bila punya peternakan sapi.

“Soalnya dia ini dari kecil suka binatang terus waktu kemaren ke Jember suka banget liat kambing sama sapi, jadi aku bilang kayaknya nih udah gede nih suka farming gitu,” ungkap Atta Halilintar saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi.

Atta Halilintar Bakal Jalani Operasi Hari Ini

Atta dan Aurel mulai mencarikan lahan untuk dijadikan kandang ternak. lengkap dengan orang yang bisa menjaga dan merawat sapi-sapinya. Hingga akhirnya mereka bekerja sama dan membuat peternakan sapi untuk Ameena. 

Kini, jumlah sapi dalam peternakan yang dimilikinya sudah ada 50 ekor. Atta meyakini bahwa peternakan sapi ini bisa menjadi investasi yang bagus untuk masa depan Ameena.

Ameena Hanna Nur Atta Pakai Sandal Rp5.000, Aurel Hermansyah: Netizen Salah Fokus

“Jadi kemaren waktu liat peternakan kayaknya sebagai future investment juga bagus buat Ameena,” tambah suami Aurel Hermansyah tersebut. 

Ameena sendiri baru saja menginjak usia 1 tahun pada 22 Februari lalu dan sebagai anak dari pasangan publik figur, segala hal tentang dirinya kerap menjadi sorotan. Termasuk saat menjadi juragan sapi di usianya yang masih balita.