Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Sempat Tercium Media, Tapi Ditutupi

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett tengah menjadi sorotan publik setelah dibongkar oleh istri dari Rendy sendiri, yakni Lady Nayoan.

Hendak Mengisi Acara di Majalengka, Ruben Onsu Tumbang hingga Dilarikan ke UGD

Lady membongkar perselingkuhan suaminya itu melalui unggahan di Instagram Story-nya pada Selasa (20/6/2023).

Lady mengaku bahwa hubungan gelap keduanya sempat tercium media infotainment. Namun karena ingin memberi kesempatan kepada mereka untuk berubah, Lady untuk. memutuskan untuk menutupinya.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

"Saya kasih kalian kesempatan untuk menyelesaikan, sesuai permintaan kalian saya bela kalian saat ada yang kasih info ke status selebritis tentang desas-desus berita ini. Kalian mau saya DM akun tersebut. Saya lakukan. Tapi apa balasan kalian?" kata Lady  dilansir dari unggahan Instagram pribadinya pad Rabu (21/6/2023).

Diketahui sebelumnya, Lady mengatakan sudah mengetahui perselingkuhan keduanya sejak Juli 2022 lalu, tapi ia memilih menahan diri sedang mengandung anak ketiganya bersama Rendy.

Soal Sengketa Kepemilikan Instagram Lambe Turah, PN Jakarta Pusat Putuskan Hal ini

Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • Instagram @syahnazs

Ia pun sempat merasakan sakit, karena kondisi kehamilannya yang di luar kendali. Namun meski sudah mengetahui hal itu, Lady menyebut Syahnaz dan Rendy tetap nekat melanjutkan perselingkuhan mereka di belakangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title