Profil Rendy Kjaernett, Pemain FTV yang Diduga Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Viva Bandung – Syahnaz Sadiqah, adik dari Raffi Ahmad itu tengah jadi perbincangan publik karena terkuak dugaan perselingkuhan dengan aktor Rendy Kjaernett.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Bukti-bukti perselingkuhan itu dibeberkan langsung oleh istri dari Rendy Kjaernett di media sosialnya. Meski keduanya sudah berpasangan, tapi Syahnaz dan Rendy dikabarkan menjalin hubungan terlarang sejak tahun 2022 lalu.

Kabar perselingkuhan ini muncul setelah Lady Veronica Nayoan, istri Rendy, mengungkapkan perselingkuhan sang suami dengan Syahnaz lewat akun Instagram pribadinya. Nah, untuk mengenal lebih jauh sosok Rendy Kjaernett.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Rendy Kjaernett memang sudah tidak asing lagi di dunia FTV dan sinetron. Rendy adalah pria kelahiran 1 Juli 1988 dan kini usianya menginjak 35 tahun. Ia merupakan anak tunggal dari pasangan Ernest Kjaernett dan Retno W. Sari. 

Suami dari Lady Nayoan itu menganut agama Kristen Protestan dan memiliki keturunan Norwegia. Darah bule itu berasal dari sang ayah yang berasal dari Norwegia. Sementara itu, sang ibu memiliki darah keturunan Tionghoa-Indonesia. 

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Rendy sebelumnya dikenal sebagai model. Dia mempunyai tinggi 180 cm dan mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model video klip single Gita Gutawa yang judulnya Aku Cinta Dia.

Rendy juga sempat menjadi finalis di ajang pemilihan model pada tahun 2013. Wajahnya sudah sangat familier di beberapa sinetron terkenal dan mendapat julukan Raja FTV.

Halaman Selanjutnya
img_title