Rezky Aditya Sah Sebagai Ayah Biologis dari Anak Wenny Ariani

Rezky Aditya
Sumber :
  • unggahan Instagram @thereal_rezkyadhitya

Viva Bandung – Polemik antara Rezky Aditya dengan Wenny Ariani telah menemukan titik terang. Wenny pernah mengatakan kalau suami dari Citra Kirana itu adalah ayah dari Naira Kaemita Sasmita alias Kekey, putrinya.

Terbongkar, Ternyata Ini Pekerjaan Calon Mertua Ayu Ting Ting

Setelah melakukan berbagai upaya, akhirnya Wenny bisa bernapas lega setelah Mahkamah Agung menolak permohonan kasasi Rezky Aditya.

Dalam putusan Mahkamah Agung Tangerang, majelis hakim memutuskan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis dari Kekey. Hasil hubungannya dengan Wenny Ariani sebelum menikah dengan Citra Kirana.

Masa Lalu Tiko Aryawardhana Calon Suami BCL, Mahkamah Agung: Duda 3 Anak

“Menyatakan seorang anak perempuan adalah anak biologis dari tergugat/terbanding selama tergugat/terbanding tidak dapat menggugat sebaliknya dan menolak untuk selebihnya,” demikian putusan Mahkamah Agung melansir laman resmi mereka.

Atas kabar ini, beberapa unggahan Citra Kirana di Instagram langsung digeruduk komentar dari netizen. Netizen menyindir Citra Kirana yang ternyata suaminya punya anak lain dari hubungan gelap.

Ria Ricis Dicibir Netizen karena Penampilannya yang Dianggap Kontras dengan Citra Kirana

“Wah... senangnya yang baru aja dapet anak cewek yang cantik dan menggemaskan mirip mas rezky kesayanggan.mas athar pasti juga seneng yeeee,” sindir netizen.

Meski begitu, banyak juga yang mendukung Citra Kirana. Mereka memberikan semangat kepada Ciki, sapaan akrabnya atas permasalahan yang sedang dirasakan.

Halaman Selanjutnya
img_title