Jawaban Lady Nayoan ketika Ditanya Apa yang Membuat Suaminya Jatuh Cinta pada Selingkuhan

Lady Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube

Viva Bandung – Lady Nayoan tengah jadi sorotan masyarakat karena telah membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Menurutnya, suami dan adik bungsu dari Raffi Ahmad itu telah menjalin hubungan terlarang sejak pertengahan tahun 2022.

Pejabat Kemenhub Viral Usai Sumpah Injak Alquran, Kini Dilaporkan Sang Istri

Di hadapan Richard Lee, Lady mengaku sempat membongkar perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz sebanyak dua kali. Ketika pertama kali memergoki perselingkuhan mereka, Lady sempat memaafkan suaminya lantaran melihat perubahan sikap Rendy.

Dia menjelaskan bahwa Rendy berubah menjadi lebih manis dan berusaha meyakinkan dirinya akan berubah. Tetapi sayangnya hhal ini malah berbanding terbalik. Menurut Lady Nayoan, suaminya mengaku masih menjalin hubungan dengan Syahnaz.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

"(Aku tanya) 'kamu masih berhubungan?'. Dia ngaku ada rasa," jelasnya mengutip tayangan YouTube dr. Richard Lee. 

Lady juga mengaku tidak mengetahui yang membuat Rendy begitu mencintai Syahnaz sampai tidak bisa mengakhiri hubungan tersebut.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

"Gak tau dok, karena bukan aku yang cinta. Enggak pernah aku tanya," ujarnya. 

Sementara itu, pasca dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Rendy, dengan Syahnaz. Lady Nayoan mengaku mantap untuk berpisah dengan ayah dari ketiga anaknya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title