Syahnaz Sadiqah Disebut Tidak Peduli pada Perasaan Pasangan, Begini Pendapat Jeje Govinda

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

Viva Bandung – Syahnaz Sadiqah akhir-akhir ini mendapat sorotan dari netizen karena muncul isu perselingkuhan antara dirinya dengan Rendy Kjaernett. Banyak orang yang tidak mengetahui sifat asli Syahnaz karena setelah menikah dengan Jeje Govinda, dia agak jarang terlihat di dunia hiburan.

Sempat Jadi Sorotan Karena Tak Hadiri Pemakaman Mertua, Syahnaz Sadiqah Beri Penghormatan Khusus

Syahnaz dan Jeje sempat tampil di salah satu acara televisi. Keduanya bertemu dengan seorang peramal yang akrab dipanggil Mama Ella. Peramal tersebut memakai media kopi untuk menerawang kehidupan rumah tangga Syahnaz dan Jeje yang terlihat selalu harmonis.

Menurut Mama Ella, Syahnaz adalah tipe wanita yang hanya memikirkan perasaannya sendiri. Dia mengungkit masa lalu Syahnaz yang suka mencari dambaan hati sebelum mantap menjalin hubungan yang serius.

Syahnaz Tak Ikut Melayat ke Ibunda Jeje Govinda, Netter: Istri Kurang Sayang

"Dia itu orangnya gampang banget terpengaruh. Kalau belum benar-benar mencintai, orangnya masih suka mencari, masih suka ke sana ke sini ya. Sebelum serius, sebelum bisa mengambil keputusan, dia itu tipe orang yang cuma memikirkan perasaan hatinya doang," ujar Mama Ella.

"Dia ngga peduli perasaan orang kedua. Jadi bisa dibilang Syahnaz kurang memikirkan perasaan orang lain. Lebih ke perasaan sendiri, egois, plin plan," sambungnya.

Jeje Govinda Sedih Kehilangan Ibu, Syhanaz Malah Tak Hadir ke Pemakaman

Mendengar penjelasan itu, Syahnaz dan Jeje tertawa kompak. Jeje justru mengiyakan pemaparan dari ama Ella mengenai sifat adik Raffi Ahmad tersebut.

"Bener kayaknya tuh," ujar Jeje Govinda.

Halaman Selanjutnya
img_title