Sinopsis Film India Kasauti 1 Juli 2023

Sinopsis Film India Kasauti 1 Juli 2023
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA BandungSerial Bollywood Kasautii kembali menghadirkan cerita seru di setiap episodenya. Berikut sinopsis Kasauti hari ini, Sabtu 1 Juli 2023.

Penampilan Seksi Janvi Kapoor Jadi Sorotan

Pada episode kali ini, prosesi sindoor tetap harus dilakukan. Anurag dengan enggan mengisi maang Komolika dengan sindoor. Mohini tetap bersikeras. Saat Anurag memberikan kotak Sindoor kepada Komolika, Prerna datang.

Prerna mengatakan dia adalah istri pertama Anurag, sedangkan Komolika adalah istri keduanya. Selama istri pertama masih hidup dan belum bercerai, maka perkawinan kedua adalah batal. Prerna juga menunjukkan bahwa Anurag telah memasukkan Sindoor ke dalam Maang-nya.

Rajesh Sharma Dibuat Nangis Akshay Kumar, Ini Faktanya!

Mohini dan Komolika menekan Prerna untuk menunjukkan bukti pernikahannya dengan Anurag. Prerna menghadirkan saksi seorang Pandit yang menikahkan mereka.

Pandit menjelaskan bahwa Anurag dan Prerna telah melakukan prosesi tukar benang suci dan Anurag telah memenuhi Sindoor di Maang Prerna, artinya mereka sah sebagai suami istri. Prerna berhak disebut sebagai istri pertama Anurag.

Romantis!, Kiara Advani Sebut Suaminya Adalah Rumah Baginya

Pandit bersikeras bahwa Prerna adalah istri sah Anurag. Mohini dengan marah menuduh Prerna menjebak Anurag dan tidak mau menerima menantu pembantu seperti Prerna.

Mohini jatuh pingsan. Komolika mengancam Prerna bahwa dia akan menghancurkan Prerna dengan segala cara karena tidak ada yang bisa merebut Anurag darinya.

Halaman Selanjutnya
img_title