Sosok Badarawuhi Asli Diungkap Aulia Sarah: Mukanya Persis Aku

Aulia Sarah
Sumber :
  • Instagram/owliasarah

BANDUNG – Aulia Sarah pemeran Badarawuhi dalam film KKN di Desa Penari membagikan cerita horornya yang baru ia alami belum lama ini.

Film KKN di Desa Penari 2 Siap Dibuat, Inilah Deretan Pemainnya

Artis cantik tersebut mengaku jika sempat didatangi dan bertemu langsung dengan sosok Badarawuhi asli.

Badarawuhi merupakan sosok siluman ular penguasa sekitar hutan di dekat sebuah Desa Rowo Bayu, Banyuwangi. Siluman ini dikenal sebagai sang penari yang memiliki wajah cantik dan mempesona.

Belum Tayang, Tiket Film KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni Habis Terjual

Aulia Sarah dinilai sukses memerankan sosok Badarawuhi di film fenomenal tersebut. Namun di balik kesuksesannya tersebut, membawa Aulia Sarah mengaku memiliki cerita mistis yang penuh misteri.

"Aku si enggak ya pribadi. Tapi aku lihat temen-temenku yang lain gitu pas lagi di set lagi mau ke tengah tiba-tiba pas lagi jalan, temenku di depan aku persis lagi jalan berjarak jauh enggak berdempet-dempetan tapi dia kaya didorong kenceng banget terus jatuh dan pingsan," papar Aulia Sarah.

Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa Ditonton Sebanyak 52 Juta Kali

Selain itu, Aulia Sarah baru-baru ini mengaku jika dirinya sempat didatangi oleh sosok Badarawuhi asli ketika tengah setengah tidur alias reup-ereupan.

Hal itu dialaminya ketika merasa kurang istirahat beberapa waktu lalu, sehingga pada sekitar dini hari tepatnya pukul 03.00, ia pun terbangun dari tidurnya.

Halaman Selanjutnya
img_title