Bikin Meleleh, Cerita Maudy Ayunda Awal Kepincut Jesse Choi

Maudy Ayunda dan Jesse Choi
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda

BANDUNG – Lewat tulisan di Instagram pribadinya, Maudy Ayunda menceritakan awal kepincut dengan sosok sang suami, Jesse Choi. Maudy juga mengunggah beberapa potret kebersamaanya dengan pria idamannya yang berdarah Korea itu.

Terobosa Maudy Ayunda Bila Terpilih Jadi Menteri Pendidikan Dikritik Warganet

"Dear J, dari waktu aku di Stanford, salah satu hal yang paling aku syukuri adalah bertemu dengan kamu. Aku mengingat momen itu dengan jelas. Kamu sedang duduk kembali dengan rompi Patagonia berbulu halus, secangkir Coupa kehangatan di tangan kamu, matahari California mengintip melalui bangku-bangku tempat kami duduk," tulisnya di Instagram.

Maudy Ayunda menilai, sosok Jesse Choi merupakan pria yang cerdas dan pembicara yang luar biasa.

Netizen Auto Nyinyir ke Maudy Ayunda yang Ingin Hapus Pilihan Ganda Jika Jadi Menteri Pendidikan

"Sangat cerdas namun membumi, kamu adalah pembicara yang luar biasa, dan saya selalu terhibur dengan energi kamu yang suka bermain dan suka bertualang. Dengan kamu hidup itu hidup dan masalah hanyalah teka-teki untuk dipecahkan bersama," imbuhnya.

Terlebih, Jesse Choi merupakan sosok pria yang romantis.

Alasan Maudy Ayunda Ingin Hapuskan Soal Pilihan Ganda Jika Jadi Menteri Pendidikan

"Dari meninggalkan makanan ringan di kamar asramaku dan post-it manis di tasku, hingga memetik bunga liar untukku selama kamu berlari di sekitar kampus, aku belajar kemudian seperti apa rasanya cinta. Murni, tanpa usaha, penuh kehidupan," tutup Maudy.

Curhatan Maudy Ayunda itu pun bikin netizen meleleh.

Halaman Selanjutnya
img_title