Lady Nayoan Sempat Lapor Polisi atas Dugaan Perselingkuhan Suaminya, Rendy Kjaernett Marah

Lady Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Viva Bandung – Lady Nayoan bercerita bahwa dirinya pernah melaporkan Rendy Kjaernett karena melakukan perselingkuhan. Lady menuduh Rendy telah melakukan kekerasan psikis karena dia mengalami tekanan batin akibat sang suami diduga berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah.

Sinopsis Film Vina Sebelum 7 Hari: Diambil dari Kisah Nyata Tragedi Pembunuhan di Cirebon

Dugaan perselingkuhan antara Rendy dengan Syahnaz diketahui ketika Lady tengah mengandung anak ketiganya.

Setelah anaknya lahir pun, Lady sempat tidak dapat memberikan air susu ibu (ASI) karena dia merasa tidak sanggup secara mental. Lady akhirnya melaporkan Rendy ke polisi.

Berkaca Kasus Kecelakaan Maut Subang, Polisi Minta Masyarakat Lakukan Hal Ini Sebelum Sewa Bus

Laporan ini bukan untuk memenjarakan suaminya, tetapi untuk membuat Rendy sadar bahwa Lady bisa mengambil tindakan tegas.

“Akhirnya aku bawa bayiku, aku ke Polda Metro Jaya. Aku sempat melaporkan dia tapi bukan untuk memenjarakan ya. Tapi begini, 'lo tuh harusnya minta maaf sama gue bukan marah-marah'. Jadi apa yang bisa aku lakukan supaya dia memohon maaf sama aku, gitu,” kata Lady Nayoan, mengutip YouTube Denny Sumargo.

Tidak Ditemukan Jejak Rem di TKP, Polisi Duga Ini Soal Penyebab Kecelakaan Maut Bus di Ciater

Lady Nayoan melaporkan dugaan perselingkuhan antara suaminya dengan Syahnaz pada awal tahun ini, mereka sudah dua kali ketahuan olehnya. Lady berharap suaminya bisa menyadari kesalahannya dan meminta maaf.

“Supaya aku bawa laporan itu. Nih, aku laporin. Nah aku berharap dari laporan yang aku tunjukkan dia bakal menenangkan aku," paparnya.

Halaman Selanjutnya
img_title