Heboh! Putri Anne Lepas Hijab Jadi Sorotan Netizen

Heboh! Putri Anne Lepas Hijab Jadi Sorotan Netizen
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungPutri Anne terlihat lebih cantik tanpa hijab. Pada momen Idul Adha 2023, misalnya, ibu satu anak ini dengan percaya diri memamerkan potret tanpa hijab dengan rambut pirangnya.

Putri Anne Tak Peduli Dihujat Karena Lepas Hijab: Dulu Ikutin Suami, Sekarang Mau Gue Sendiri

Lewat Instagram pribadinya, Princess Anne memamerkan potret percaya diri tanpa mengenakan hijab. Wajahnya sengaja hanya di-highlight setengah, sedangkan rambut cokelat dan pirangnya dibiarkan tergerai.

Soal fashion, Princess Anne memilih mengenakan kemeja lengan panjang berwarna pink. Ada kalung emas kecil di lehernya.

Putri Anne Lepas Hijab Karena Pisah dengan Arya Saloka, Netizen: Berarti Berhijab Bukan Karena Allah

Tersenyum sambil menatap kamera, Putri Anne menuliskan caption yang tak terduga. “Can i kill it with you? (Bolehkan aku membunuhnya denganmu?” tulis Putri Anne, dilansir dari Instagramnya pada Kamis, 29 Juni 2023.

Sebelumnya, Putri Anne dikabarkan terang-terangan mengaku masih lajang. Hal tersebut bermula dari pernyataan akun Twitter @bundakenken yang menyaksikan Princess Anne dalam acara yang disiarkan langsung di Instagram.

Terungkap, Ini Alasan Putri Anne Lepas Hijab

Dalam acara itu, Princess Anne diperkenalkan sebagai Putri Anne Saloka saat naik panggung. Tapi, Anne dikatakan telah mengoreksi ejaan namanya. Ia tidak lagi menggunakan nama Saloka lagi.

"Iseng nonton live nyaaa trus dia panggil ownernya. Dan dibilang "baru aja single". Sekarang bukan lagu Anne Saloka udah dicoret. Udah official kah sampe diumumin? Salah denger ga sii aku? Ada yg nonton juga ga?," tulis pemilik akun Twitter tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title