Raffi Ahmad Dan Atta Halilintar Berkurban Sapi Di Hari Raya Idul Adha

Raffi Ahmad Dan Atta Halilintar Berkurban Sapi Di Hari Raya Idul Adha
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Selebriti Indonesia tak ketinggalan membeli hewan kurban untuk memperingati Idul Adha yang jatuh hari ini, 29 Juni 2023. Beberapa di antaranya adalah Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Lewat Instagram, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memamerkan sapi kurban milik keluarganya yang beratnya mencapai 1,1 ton. Padahal, sapi kurban Raffi merupakan pemberian dari sebuah brand skincare. Namun, jelas Raffi, jika hasil daging sapi kurban akan dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Tak berhenti sampai di situ, keluarga Raffi Ahmad juga membelikan sapi kurban pribadi. Bersama Rayyanza, Raffi mengulas sapi yang dibelinya dari sebuah peternakan di Bantul, Yogyakarta.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Lewat YouTube Rans Entertainment, nama kedua sapi Raffi Ahmad itu Juara dan Berkah. Kabarnya, nama kedua sapi tersebut diberikan oleh Nagita Slavina.

“Semuanya sapinya 1 ton. Mantap gede-gede! Semoga berkah!” kata Raffi Ahmad dengan semangat, dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Sementara itu, Atta Halilintar juga membeli seekor sapi untuk kurban tahun ini. Tak tanggung-tanggung, Atta menyiapkan beberapa ekor sapi untuk merayakan momen Idul Adha 2023 ini.

Namun, Atta Halilintar enggan menyebut berapa jumlah sapi yang dibelinya. Pasalnya, suami Aurel Hermansyah itu tak mau riya. Karena itu, Atta hanya meminta doanya agar pengorbanan yang dilakukan dirinya dan keluarganya mendapat keberkahan.

Halaman Selanjutnya
img_title