Untung Banyak dari Konser Tribute to Coldplay, Aldi Taher Beli Sapi dan Memanainya DPR

Aldi Taher
Sumber :

Viva Bandung – Pada 3 Juli 2023 mendatang, Aldi Taher akan melangsungkan konser Tribute to Coldplay. Dari penjualan tiket konser itu, dia mendapatkan keuntungan yang cukup besar. apalagi untuk tiket VIP dengan harga Rp100 juta sudah terjual dalam waktu singkat.

Nasdem Diam Seribu Bahasa Saat Rapat Paripurna DPR Soal Hak Angket, Sudirman Said Bilang Begini

Dari keuntungan tersebut, Aldi Taher memutuskan untuk membeli hewan kurban untuk disumbangkan pada hari iduladha. Aldi pun membagikan kebahagiaan tersebut melalui unggahan Instagram.

ALHAMDULILLAH kebeli sapi QURBAN hasil tiket konser Aldi Taher Martin Live in Konser 3 Juli 2023 di @bengkelscbd,” tulis Aldi Taher di Instagram, dikutip Rabu 28 Juni 2023.

Galang Donasi Palestina Mengatasnamakan Dante, Tamara Tyasmara Dihujat Netizen

Pada unggahan tersebut, Aldi memotret seekor sapi berwarna cokelat dengan ukuran yang cukup besar. Tidak hanya menyalurkan uang untuk hewan kurban, sisa pendapatan tersebut juga akan didonasikan kepada pihak yang membutuhkan.

dan INSYA ALLAH sebagian keuntungan lain nya kita DONASIKAN UNTUK YAYASAN KANKER ANAK INDONESIA,” sambungnya.

Ivan Gunawan Kirim Bantuan dari Hasil Jualan Hijab: Lumayan Lah!

Beberapa hari kemudian setelah membeli sapi pertama, Aldi Taher kembali menunjukkan sapi kedua miliknya dengan ukuran yang jauh lebih besar. Aldi Taher mengatakan bahwa pembelian sapi tersebut adalah hasil dari bernyanyi lagu Yellow yang dipopulerkan oleh Coldplay.

Rencananya, sapi tersebut akan dikurbankan dengan 7 nama anggota keluarganya termasuk orang tua, istri, dan ketiga anak Aldi Taher. 

Halaman Selanjutnya
img_title