Lady Nayoan Pasrah, Setelah Terus-terusan Mendapatkan Teror Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami

Lady Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Viva Bandung – Belum lama ini, Lady Nayoan hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Denny Sumargo. Dia bercerita bahwa sempat mendapatkan teror dari orang-orang tak dikenal. Teror itu masuk melalui pesan WhatsAoo dan DM Instagram.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Tidak hanya itu saja, dia juga mengaku pernah diikuti oleh orang tak dikenal ketika berada di luar rumah. Teror tersebut datang setelah Lady Nayoan membongkar dugaan perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah.

"Paling di dm, dm. Iya (di DM DM), (seperti) 'mau berhenti enggak?' kayak gitu. 'Mau berhenti enggak? pansos ya?' 'mau berhenti enggak?' 'Hati-hati ya' kayak 'oh masih berani' kayak gitu-gitu," kata Lady Nayoan dikutip VIVA, Senin, 3 Juli 2023. 

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

"Paling di dm, dm. Iya (di DM DM), (seperti) 'mau berhenti enggak?' kayak gitu. 'Mau berhenti enggak? pansos ya?' 'mau berhenti enggak?' 'Hati-hati ya' kayak 'oh masih berani' kayak gitu-gitu," kata Lady Nayoan

"Tapi sebenarnya udah pas banget tadi malam ada yang ngikutin gitu di mobil aku jalan," tambahnya.

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh

Pada saat ditemui awak media, Senin, 3 Juli 2023, kuasa hukum Lady Nayoan, Timoty Ezra Simanjuntak mengungkap bahwa dugaan teror yang menimpa kliennya itu masih terjadi, seperti mendapat pesan-pesan "gelap" di WhatsApp.

"Kayaknya masih ya posisinya. Cuma saya gak terlalu nanya lah, tapi masih ada. Sama yang kayak kemarin. Mungkin yang kemarin diikuti dan segala macam, masih yang sama kok. Ada WA WA gelap dan segala macamnya," kata Timoty Ezra Simanjutantak di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Halaman Selanjutnya
img_title