Gisel Pernah Dibuat Stres oleh Gempi, Ini Penyebabnya

Gisella Anastasia dan putri semata wayang Gempi
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

Viva Bandung – Gisella Anastasya bercerita mengenai kegiatannya dalam mengurus putri sematawayangnya, Gempi yang kini sudah berusia 8 tahun. Gisel mengaku sangat senang karena Gempi tumbuh menjadi anak yang cedras dan aktif mengikuti banyak kegiatan.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Pada usianya saat ini, Gempi punya banyak sekali minat pada berbagai hal. Gisel tentu paham anaknya sedang memperkaya diri dengan berbagai kemampuan. Bahkan Gisel bercanda bahwa kesibukan Gempi mengalahkan kesibukannya.

"Bersyukur punya anak aktif. Kita pengen anak kita tumbuh cerdas, tumbuh sesuai dengan semestinya. Memang mesti diperhatiin banyak hal terutama asupan makanan, vitamin jangan lupa," kata Gisel dalam acara Guardian di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

"Kegiatannya makin ke sini makin banyak umur 8, dengan segudang minat dengan keperluan harus memeperkaya diri dengan kebisaan. Inilah itulah semuanya diikutin lebih sibuk dari mamanya," tambahnya.

Sebagai orang tua, Gisel tentu sangat memperhatikan pertumbuhan dan perkembangan anaknya, terutama dalam asupan makanan dan gizi agar selalu terpenuhi. Ternyata Gempi adalah tipe anak yang susah makan. Namun Gisel tidak menyerah dalam memberinya asupan vitamin.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

"Perlu banget untuk Gempi itu mendapat asupan yang baik. Kadang-kadang kita lupa asupan gizi harus diperhatikan mungkin karena sibuk atau apa, sehingga tumbuhnya (anak) kurang maksimal. Nah aku gak mau kalau Gempi begitu, makannya memang susah tapi kita gak menyerah, jangan lupa kasih vitamin. Makanya pas kerja sama sama Fitkom, kita happy banget," ucap Gisel.

Kebiasaan Gempi susah makan sudah ada sejak bayi, sampai-sampai Gisel mengaku harus berjuang keras untuk bisa memasukkan makanan ke mulut Gempi. Karena hal itu, Gisel mengaku sempat stres dan kepikiran. Saat itu, Gisel takut Gempi sakit apabila kurang makan.  

Halaman Selanjutnya
img_title