Detik-detik Mbak Rara Terawang Kondisi Eril Anak Ridwan Kamil

Rara Istiati Wulandari
Sumber :
  • Instagram @@rara_cahayatarotindigo

BANDUNG – Rara Istiati Wulandari atau kerap disapa Mbak Rara, sang pawang hujan MotoGP Mandalika melakukan penerawangan terhadap kondisi anak Gubenur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau disapa Eril.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Seperti diketahui, Eril anak Ridwan Kamil mengalami musibah saat berenang di Sungai Aare, Swiss. Ia diduga hanyut terseret arus sungai tersebut. Hingga saat ini kabar keberadaan Eril masih belum diketahui.

Sementara itu, Mbak Rara mencoba menerawang keberadaan Eril. Bahkan ia mengaku berkomunikasi dengan anak sulung dari Ridwan Kamil tersebut.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Mbak Rara menerawang dengan menggunakan properti yang pernah ia gunakan saat menjadi pawang hujan di MotoGP Mandalika, yakni Singing Bowl.

Awalnya, Mbak Rara menuliskan nama lengkap Eril di sebuah kertas. Lalu kertas itu ia bakar.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Singkatnya, Mbak Rara mengaku sempat berkomunikasi dengan Eril. Ia mengatakan jika merasa sedih dan ingin menangis setelah terkoneksi dengan Eril.

"Ketika saya komunikasi batin secara link dengan roh mas Eril, saya pengen sekali nangis," ucap Mbak Rara dalam sebuah unggahan video di akun Instagram pribadinya @rara_cahayatarotindigo pada Jumat, 27 Mei 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title